Prodi Manajemen Informatika Meraih Akreditasi - B

Prodi Manajemen Informatika Meraih Akreditasi - B

Proses visitasi dilakukan pada bulan November 2014 oleh asesor Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang berasal dari Universitas Guna Dharma oleh Dr. Tb. Maulana Kusuma dan dari Politeknik Bandung oleh Ir. Irawan Thamrin, M.T. selama 2 hari secara marathon. Sedangkan tim prodi yaitu Zaidir, S.T. (KPS), Agus Qomaruddin Munir, S.T., MCs (SPS), Fajar Yusran Zebua, S. Kom, Ahmad Sahal, S. Kom, MCs, Indra Listiawan, S.T, MCs, Farida Nuraini, S. Kom, M.T. dan Drs. Yudi Marsongko, M.M., banyak masukan yang diberikan kepada Program Studi yang sudah mengalami perubahan kurikulum ke arah Sistem Informasi Enterprise (SIE)ini. Masukan tersebut antara lain yaitu senantiasa meningkatkan kualitas perkuliahan, sarana dan prasarana serta masih banyak lagi.

Dengan adanya peningkatan peringkat akreditas 'B' ini semoga pengelola program studi semakin menambah semangat dan tantangan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Informatika dan Komputer.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Civitas Akademika Universitas Respati Yogyakarta terutama Fakultas Sains dan Teknologi serta prodi lain yang turut andil penuh (T. Elektro, T. Informatika dan Sistem Informasi) selama proses persiapan dan proses visitasi berlangsung. 

Selamat untuk Program Studi Manajemen Informatika, Dosen, Mahasiswa dan Staf yang telah berjuang untuk mencapai prestasi ini. Semoga dengan adanya peningkatan akreditas oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Civitas Akademika Universitas Respati Yogyakarta lebih siap menghadapi akreditasi institusi di tahun 2016. Bersama Respati Raih Prestasi...!.


Berita Terkait

Wisuda UNRIYO Periode I Tahun 2015

Jurnal ILGI (Ilmu Gizi Indonesia)

bakti sosial

Formasi

Kerjasama FIKES UNRIYO Dengan CAS UI

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
PMzZ1i


Halaman Lain